YAUMUL IJTIMA' MWC NU BINONG, MINGGU, 29 JANUARI 2017, PUKUL 08.00 - 12.00 WIB, TEMPAT MASJID JAMI AL-MUWAHHIDIN KP. PAWELUTAN DESA CITRAJAYA

Kamis, 18 November 2010

KKDT Binong gelar PORSADIN se-Kecamatan Binong


KKDT (Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah) Binong, Minggu 14 Nopember 2010, selenggarakan PORSADIN (Pekan Olahraga dan Kesenian Diniyah Takmiliyah) se –Kecamatan Binong yang diikuti oleh 21 Madrasah Diniyah yang bertempat di MTs. Darul Hikam Binong Subang.
Acara diawali Pukul 07.30 WIB dengan pawai keliling yang diikuti oleh ratusan anak-anak Madrasah Diniyah se-Kec. Binong dari Lapangan Kecamatan menuju MTs. Darul Hikam. Dilanjutkan dengan Pembukaan Porsadin oleh Ketua KKDT Kec. Binong KH. Musahar.
Ketua Panitia Porsadin Ust. Agus Nahdudin mengatakan dalam laporannya bahwa kegiatan Porsadin ini diikuti oleh 21 Madrasah dengan 345 Peserta. Cabang yang dilombakan antara lain Cerdas Cermat, Hapalan Juz ‘Amma, Kaligrafi dan Olah Raga Futsal.
Adapun tempat tidak semua di MTs Darul Hikam, untuk Hapalan Juz’amma bertempat di Majelis Ta’lim An-Nida sedangkan Futsal di Lapangan Sepakbola Gelora Pemuda dekat SMU Astha Hannas Binong.
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala dan guru-guru Madrasah Diniyah se-Kecamatan Binong, dan sebagian orangtua siswa juga hadir mendampingi anak-anaknya mengikuti lomba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar